Harga Obat Ace Maxs

Harga Obat Ace Maxs

Harga Obat Ace Maxs – Selamat datang di website Agen resmi Pusat Penjual Ace Maxs Terbesar di Indonesia. Menerima pemesanan obat herbal Ace Maxs untuk seluruh kota dan penjuru Indonesia. Sebagai agen terbaik dan terpercaya, untuk pemesanan obat Ace Maxs 3 botol kebawah kami bisa mengirim barang terlebih dahulu, “Setelah barang sampai baru transfer pembayaran”. Kami berani mengirim barang terlebih dahulu karena kami percaya dengan khasiat produk yang kami jual dan kami selalu mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan semua pelanggan kami. (Harga Obat Ace Maxs)

Harga Obat Ace Maxs

Harga Murah dan bersahabat

Hanya Rp.220.000/botol

Produk Ace Maxs yang kami jual adalah produk terbaik, mengapa?

  • ACE MAXS terbuat dari herbal terbaik saat ini yaitu, kulit manggis dan daun sirsak. Keduanya memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit dan keduanya secara sinkron mengobati penyakit dengan khasiat yang berkali lipat.
  • Dalam mengobati kanker, ACE MAXS terbukti sebagai PRODUK TERBAIK karena mengandung daun sirsak yang memiliki zat anti kanker bernama Acetogenins. Zat anti kanker ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingan dengan kemoterapi.
  • Harga lebih murah, tapi JELAS KUALITAS dan KHASIAT TIDAK DIRAGUKAN LAGI
  • Produk Ace Maxs halal, terbuat dari 100% bahan herbal tanpa kandungan kimia sedikitpun. Sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.
  • Aman dikonsumsi oleh penderita maag karena memiliki kandungan rosella hitam yang berfungsi mengurangi kadar asam dari kulit manggis. Sehingga tidak akan membahayakan lambung Anda, bahkan bisa untuk menyembuhkan maag.

Berikut Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Harga Obat Ace Maxs

Promo Pemesanan
**Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa medapatkan 10 botol ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Untuk pemesanan obat herbal ace maxs di tempat kami, caranya sangat mudah dan praktis anda hanya perlu mengirimkan sms sesuai format dibawah ini :

SAR :  NAMA : JUMLAH BOTOL : ALAMAT : NO TLP/HP
Kirim Ke 082.126.444.770

contoh :
SAR : Lina Rismana : 6 botol : Jl. Setia Abadi No. 12 Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.223.456xxx
Kirim Ke 082.126.444.770

*wajib menggunakan format SAR sebagai kode produk

*Catatan :

  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 3 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.

*Cara Pembayaran

Setalah anda mengirim format sms cara pemesanan obat herbal Ace Maxs, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening. (Untuk Pemesanan 3 botol ke bawah, transfer setelah barang diterima)

Atau anda bisa lihat no rekening di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540458871
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01000-105459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE
Bank Syariah Mandiri
No. Rekening 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE
Bank BTN cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 00034-01-50-029736-0
Atas Nama : Acep Suherman, SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Jangan transfer ke rekening selain yang tercantum di atas !!

Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.

Setelah melakukan transfer, segera konfirmasi dengan format berikut :

Nama Anda : Jumlah Botol : Bank Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman

Contoh

Lina Rismana : 6 Botol : Bank BCA : Rp. 1.170.000 : Jl. Setia Abadi  No. 12 Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Ace Maxs, Solusi Tepat Mengatasi Berbagai Penyakit“

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda berbelanja di Tempat Kami

DIstributor Resmi Terbesar Di Indonesia Yang Memberikan Pelayanan Terbaik, Harga Murah dan Bersahabat

Posted by : Harga Obat Ace Maxs

56 Responses to Harga Obat Ace Maxs

  1. lina says:

    tentu bisa bu, pengobatan minimal 1-2 bulan, 1bulan sampai 6botol konsumsi, silahkan konsumsi secara teratur 3xsehari 2 sloki. Semoga cepet sembuh :)

  2. lukman fuad r says:

    Bisa buat mengobati batu empedu?

  3. lina says:

    untuk lama pengobatan tergantung cara penerimaan tubuh masing2 . min konsumsi 6 btol untuk 1 bulan, bisa ditambahkan lagi konsumsinya Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur). Semoga lekas smbuh :)

  4. sri wahyuni says:

    Bpk sy kena strok sdh 3th.tiga bulan ini rutin minum ace max tp belum ada perubahan apa harus ngonsumsi terus.sampai berapa lama

  5. lina says:

    ace maxs bentuknya sirup bu, bisa utk stroke dengan konsumsi 3kali sehari 2sloki/2sdm, minimal pengobatan dalam 1buln itu 6 botol bu, tapi ibu bisa coba dulu 1botol dan bisa dirasakan efek serta khasiatnya dalam tubuh. untuk daerah jawa pemesanan bisa kirim barang dulu untuk pesan 3botol kebawah. Semoga Lekas Sembuh. Trimakasih

  6. Lina setiani says:

    Bu saya mw nanya….ace maxs tu bntukny kapsul pa sirup??bsa kan buat pnyakit struk?kalau minumny 1botol buat sebulan gmna…?cs trbentur ma harga

  7. reta says:

    untuk sakit difteri dewasa bisa?dosisnya?

  8. lina says:

    Bisa bu Ace MAxs kaya antioksidan yang sangat tinggi ,antioksidan yang dihasilkan kulit manggis dan daun sirsak mampu meregenerasi sel-sel rusak, dapat memulihkan dan merangsang berfungsinya kembali rambut sensorik yang merupakan sensor alat untuk mendengar.
    Silahkan konsumsi Ace Maxs 3 kali sehari 2 sloki dan lakukan secara teratur. Biasanya terlihat perubahan setelah melakukan pengobatan 1 smpai 2 bulan (menghabiskan sekitar 6 botol/bulan) Semoga lekas Sembuh. Terimakasih

  9. Masita says:

    Kalo unt kurang pendengaran,ace maxs bisakah??

  10. lina says:

    Untuk pengobatan jantung bocor kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold G yang lebih cocok dan sudah terbukti khasiatnya. dan aman dikonsumsi semua kalngan usia. untuk info selengkapnya silahkan klik “obat jantung bocor tanpa operasi

  11. Nawan Atmaja says:

    Apakah bisa menyembuhkan penderita Jantung Bocor ???

  12. lina says:

    menurut pengalaman konsumen kami yang diperkuat dengan adanya hasil penelitian para ahli, Ace Maxs mampu menyembuhkan penyakit kelenjar manula. Silahkan konsumsi Ace Maxs 3 kali sehari 2 sloki dan lakukan secara teratur. Biasanya terlihat perubahan setelah melakukan pengobatan 1 smpai 2 bulan (menghabiskan sekitar 6 botol)Semoga lekas Sembuh. Terimakasih

  13. samsiar says:

    hay sy samsiar, ibu saya menderita penyakit kelenjar liur ranula dibawah lidah, apakah obat ace max’s dapat menyembuhkan penyakit ibu saya??

  14. lina says:

    Bisa pa, sudah banyak konsumen kami yang sembuh dari liver dengan herbal ace maxs. Silahkan konsumsi Ace Maxs 3 kali sehari 2 sloki dan lakukan secara teratur. Biasanya terlihat perubahan setelah melakukan pengobatan 1 smpai 2 bulan (menghabiskan sekitar 6 botol)Semoga lekas Sembuh. Terimakasih

  15. riski says:

    apa bisa untuk mengobati penyakit liver ?

  16. lina says:

    @dwi
    bisa bu Ace Maxs bisa untuk pengoabatn usus buntu, Silahkan konsumsi Ace Maxs 3 kali sehari 2 sloki dan lakukan secara teratur. Biasanya terlihat perubahan setelah melakukan pengobatan 1 smpai 2 bulan (menghabiskan sekitar 6 botol)Semoga lekas Sembuh. Terimakasih

  17. lina says:

    @komang
    Bisa bu, Tapi kami sarankan d konsumsi sampai habis agar pengobatan lebih maximal dan untuk pencegahan. Trimakasih

  18. komang says:

    mba : apa ketika kta sudah sembuh,dan obatnya blum habiss,,apa kah kita sudah bisa berhenti mengonsumsi ace max’s itu ??? atau trus diminum smpai ace max’s itu habis ?

  19. Dwi says:

    Ace maxs bsa untuk obt usus buntu g thanks

  20. lina says:

    Bisa bu, untuk pengobatan penyumbatan/pendarahan di otak biasanya dapat terlihat perubahannya setelah melakukan 1 smpai 2 bulan pengobatan (menghabiskan sekitar 6 botol). Silahkan konsumsi Ace Maxs 3 kali sehari 2 sloki dan lakukan secara teratur. Semoga lekas Sembuh. Terimakasih

  21. fitri says:

    Pak, ibu saya dari hasil ct scan mengalami penyumbatan dan perdarahan di otak dan juga punya DM, apakah ace max bisa untuk menyembuhkan kondisi ibu saya ? Kira2 butuh waktu berapa lama untuk proses penyembuhannya. Terimakasih

  22. lina says:

    Bisa pak, untuk pengobatan kanker rahim biasanya dapat terlihat perubahannya setelah melakukan 1 bulan pengobatan (menghabiskan sekitar 6 botol). Silahkan konsumsi Ace Maxs 3 kali sehari 2 sloki dan lakukan secara teratur. Hindari juga makanan yang dipantangkan untuk menunjang efektifitas khasiat obat. Terimakasih, semoga lekas sembuh.

  23. eko soeyono says:

    Ibu/ bapak istri saya divonis kangker rahim stadium 1 bisakah ace maxs untuk pengobatan kangker rahim tersebut dan berapa botol yang harus di konsumsi istri saya mohon penjelasannya

  24. lina says:

    bisa bu, silahkan konsumsi ace maxs 3 kali sehari 2 seloki. Biasanya dalam 1 bulan sudah ada perubahan, bahkan bisa langsung sembuh. Terimakasi Semoga Lekas Sembuh ..

  25. tole says:

    apa bisa untuk obat gonore???
    bgmna dosis minumnya???
    trimz…

  26. lina says:

    bisa bu, silahkan konsumsi ace maxs 3 kali sehari 2 seloki. Biasanya dalam 1 bulan sudah ada perubahan, bahkan bisa langsung sembuh. Terimakasi Semoga Lekas Sembuh ..

  27. icha says:

    tolong ya cepet di blz soalnya butuh kejelasan…

  28. icha says:

    mbak utunk obat ace maxs bosa untuk penyskit gondok beracin tidsk?

  29. lina says:

    biasanya 1-2 minggu sudah ada perubahan bu, untuk bisa sembuh biasanya 1bulan menghabiskan 6 botol. Terimakasih
    Semoga lekas sembuh ..

  30. acy says:

    Unt penderita ambeyen biasany jangka wktu sembuh stlh brpa kali konsumsi sis??

  31. lina says:

    boleh pak, kami melayani pembelian dari 1 botol dengan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru bayar. Terimakasih ..

  32. dwinoppy says:

    beli satu botol boleh apa tidak..

  33. lina says:

    sudah di kirim tgl 9 feb ini no resi pengirimannya 2315338000003.
    bisa dicek di jne terdekat

  34. Diyansi Mandasari says:

    Bagaimama pesenan saya? Masi lama prosesnya?

  35. lina says:

    mohon ditunggu bu,mungkin ada keterlamabtan dari pihak JNE nya, admin kami akan segera memprosesnya.

  36. Diyansi Mandasari says:

    Pagi bu. Saya pesen dikirim hari sabtu kemarin kok belum nyampek ya?ada nomer resinya nggk bu?? Trimakasih sebelumnya.

  37. diyansi mandasari says:

    Pagi bu. Saya pesen dikirim hari sabtu kemarin kok belum nyampek ya?ada nomer resinya bu?? Trimakasih sebelumnya.

  38. lina says:

    Baik bu, akan segera kami proses. Di tunggu konfirmasi balasannya. Terimakasih

  39. Diyansi Mandasari says:

    Selamat pagi… Saya barusan pesen untuk pengiriman ke jawa tibur.. Tapi belum ada balasan.. Mohon dipriksa untuk di proses.. Trimakasih…

  40. lina says:

    tentu bisa bu, ace maxs mengandung senyawa xanthone yang terdapat pada obat ace maxs ini berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita Paru Paru untuk mempercepat proses penyembuhan. aman tanpa menimbulkan efek samping . Terimakasih

  41. dewi says:

    Hallo saya dewi,mau tanya apakah ace max ini juga bisa untuk sakit paru-paru?

  42. lina says:

    bisa bu, Ace maxs merupakan obat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, kedua hasil alam tersebut sangat kaya akan kandungan zat dan senyawa yang berkhasiat untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker prostat dan juga sudah banyak konsumen kami yang sembuh dari kanker prostat dengan Obat Ace Maxs.
    Terimakasi . Semoga Lekas Semubuh .

  43. Farida says:

    Obat ini bisa menyembuhkan pnyakit portat gk????tlong d jwb..

  44. Farida says:

    Obat ini bisa menyembuhkan pnyakit portat gk????

  45. lina says:

    Tentu bisa pak, untuk penyakit ginjal pun bisa dengan Ace Maxs, sudah banyak konsumen kami yang berhasil sembuh. Terimaaksih

  46. bagus says:

    apakah ace maxs bisa mengobati penyakit parkinsen .. untuk ginjal baik atau tidak ..? terima kasih ..

  47. lina says:

    Iya terimakasih.
    Semoga Lekas sembuh ..

  48. Endang Purwani says:

    Saya pesan satu,,
    Endang Purwani:1 botol : Rp 220.000:Bank BRI : Wuryantoro Lor rt 1/ rw 2, Wuryantoro,Wonogiri,Jawa Tengah,Indonesia

  49. lina says:

    Ya betul bu, Ace Maxs memang terbukti mampu menurunkan kadar gula darah dengan cepat. Hingga kkini sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikannya. Silahkan konsumsi Ace Maxs 3 kali sehari 2 sloki secara teratur. Biasanya dengan konsumsi 1-2 bulan sudah sembuh (1 bulan sekitar 6 botol). Terimakasih, semoga lekas sembuh..

  50. anisa putri murisnawati says:

    ibu saya mengalami penyakit gula darah tinggi 225, apakah obat ace max’s dapat bekerja cepat menurunkan gula darah?? kira-kira ibu saya dapt sembuh dalam berapa kali konsumsi?

  51. lina says:

    pembayarannya bisa melalui rekening yang tercantum pak,
    Setalah anda mengirim format sms cara pemesanan obat herbal Ace Maxs, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening. (Untuk Pemesanan 3 botol ke bawah, transfer setelah barang diterima)
    Terimakasih..

  52. hadi susanto says:

    Gimana cara pembayaran jika kami memesan ace maks nya sis

  53. lina says:

    Tentu boleh pak, untuk pemesanan obat herbal ace maxs 1 botol pun akan kami kirimkan ke alamat tujuan dengan pelayanan kirim barang terlebih dahulu, Setelah barang sampai baru transfer pembayaran. Terimakasih

  54. wahyu says:

    Saya mau pesan 1 botol buat sodara saya , tapi boleh tidak yah saya pesan 1.
    Mohon di balas , makasih !

  55. lina says:

    Mohon maaf, untuk saat ini kami belum bisa melayani pemesanan ke luar negeri. Kami hanya melayani pemesanan untuk wilayah Indonesia saja,.
    Terimakasih.

  56. Shiti Usman says:

    halo saya shiti saya mau order ace maxs nih tapi saya lagi di malaysia soalnya, jadi binggung karna itu saya mau nanya apa bisa orderannya sampe malaysia, saya bisa kirim ke rekening kok lewat bank sini ke sana, terus kalo ongkos pengiriman nya dari sana ke sini berapa ya? mohon di jawab, saya lagi butuh banget obat kalian tuh. makasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>